PROSEDUR RETURN
1. Sebelum menginginkan return, pastikan segel mesin masih utuh (tidak rusak atau
bolong), pastikan pula barang tersebut masih dalam masa garansi (6bulan)
dan rusak bukan karena human erorr.
2. Proses klaim garansi akan mudah diproses, jika barang memang trouble dan tidak
sesuai dengan ketentuan
3. RETURN BERARTI GANTI UNIT LAIN (BARU) BUKAN SERVICE
4. ONGKIR RETURN SEPENUHNYA DITANGGUNG BUYER (Pulang-Pergi)
5. Aksesoris (baterai, charger, headset, kabeldata, dan lain-lain) TIDAK masuk dalam garansi
6. Selagi kami ada stock pengganti, maka setibanya barang return di tempat kami, akan kami cek terlebih dahulu apakah kondisi yang kami terima layak untuk diganti unit baru
7. Barang retur tidak dapat ditukar dengan type lain dengan alasan apapun, apalagi dengan alasan tidak suka
8. Apabila barang tidak rusak atau hanya bermasalah pada Operating System maka tidak akan ditukar dan akan kami flash ulang
Minimalkan
retur yang berlebihan karena alasan yang tidak lazim, returan hanya
akan di proses jika Hp memang betul betul ada kerusakan
9. Returan TOLONG dikirim via JNE, dan resi returan HARAP SEGERA DIKIRIM KE KAMI DAN DISIMPAN JANGAN SAMPAI HILANG, untuk pengecekan setelah barang tiba di tempat kami
Dengan anda melakukan order, kami anggap anda telah membaca prosedur dan menyetujui prosedur tersebut Terima Kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar